You are currently viewing Informasi Peternak Sapi 18 Juta Terpercaya Di Depok

Informasi Peternak Sapi 18 Juta Terpercaya Di Depok

Informasi Peternak Sapi 18 Juta Terpercaya Di Depok – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami memelihara Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural oleh karena itu daging yang merah dan sehat.

Kami memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai jika Kamu memiliki dana yang besar, rata-rata sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lunak dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai anggaran yang tidak begitu besar, oleh karena itu sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai berat sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar dan daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kilo gram. Daging memiliki tekstur empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya pas untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur yang lunak dan rasa yang gurih. Daging serap kali dijadikan aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai tubuh yang besar dan berotot dengan bobot diantara 800 – 1 ton, kepala yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging sapi brahman memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga aroma sedap. Daging ini juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak diminati selain itu banyak populer oleh orang. Memiliki bobot diantara 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibanding dengan jenis-jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu bisa hubungi kami lewat nomor 087880617477 atau kunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.