You are currently viewing Info Jual Sapi Dewasa Premium  Jatibening Baru Bekasi

Info Jual Sapi Dewasa Premium Jatibening Baru Bekasi

Info Jual Sapi Dewasa Premium Jatibening Baru Bekasi – CV.Indo Raya merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Kamu, Hewan sapi kurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban menggemukan Sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan makanan yang alami sehingga daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi oleh karena itu Bapak/Ibu tidak perlu lagi bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang CV.Indo Raya jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Kamu mempunyai anggaran yang besar, umumnya sapi ini memiliki bobot yang besar sekitar 1 ton, sapi ini adalah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lembut dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Kamu mempunyai budget yang tidak begitu besar, maka hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini mempunyai bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan dagingnya yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga mempunyai tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur yang lunak dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikannya cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging ini sering diolah menjadi aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai tubuh begitu besar dan juga berotot dengan berat diantara 800 – 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan kulit berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih serta aroma enak. Daging jenis ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang banyak dikenal juga banyak dikenal oleh orang. Memiliki berat diantara 650 – 1 ton. Harga Daging sapi ini juga memang tinggi dibanding dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa hubungi kami melalui nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.