You are currently viewing Rekomendasi Penjual Sapi Brahman Premium  Jatibening Bekasi

Rekomendasi Penjual Sapi Brahman Premium Jatibening Bekasi

Rekomendasi Penjual Sapi Brahman Premium Jatibening Bekasi – Kami adalah badan usaha yang menghadirkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Kamu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanya sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban merawat Hewan sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural oleh karena itu dagingnya yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Anda tidak usah bingung mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai jika Bapak/Ibu memiliki anggaran yang besar, umumnya hewan sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk serta rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Bapak/Ibu memiliki budget yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini sesuai untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 hingga 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini memiliki rasa yang unik, dengan bobot sekitar 400 – 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga dikenal dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini memiliki karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kilo gram. Daging sapi ini mempunyai tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging serap diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini memiliki tubuh yang begitu besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 – 1 ton, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging sapi brahman mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan juga aroma enak. Daging sapi brahman selain itu mempunyai tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup banyak diminati pun banyak dikenal oleh orang-orang. Mempunyai berat rata rata 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibanding dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi dari kami, Kamu dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau juga mengunjungi situs web kami di centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.