You are currently viewing Informasi Peternak Sapi Ongole Terbaik & Termurah  Aren Sari Bekasi Barat

Informasi Peternak Sapi Ongole Terbaik & Termurah Aren Sari Bekasi Barat

Informasi Peternak Sapi Ongole Terbaik & Termurah Aren Sari Bekasi Barat – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Anda, Hewan sapi kurban yang Kami sediakan hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas tinggi, Kami memelihara Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural dengan begitu daging lebih merah serta sehat.

Kami memberikan Bapak/Ibu GRATIS pengiriman setiap pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Kami jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok jika Bapak/Ibu memiliki dana yang besar, umumnya hewan sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai anggaran yang terbatas, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar ditambah lagi daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Selain itu memiliki tingkat lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang rendah, menjadikannya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging ini mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang sedikit lemak. Mempunyai berat rata-rata antara 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging sering diolah menjadi aneka macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 sampai 1000 kg, kepala yang lebar, dan juga kulitnya berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak dan juga aroma yang sedap. Daging sapi brahman pun memiliki tekstur yang lembut serta empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang banyak diminati selain itu juga banyak digemari oleh orang. Memiliki bobot sekitar 650 sampai 1000 kg. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Bapak/Ibu dapat hubungi kami di nomor 087880617477 atau juga mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.