You are currently viewing Informasi Peternak Sapi 15 Juta Premium Di Pondok Melati Bekasi

Informasi Peternak Sapi 15 Juta Premium Di Pondok Melati Bekasi

Informasi Peternak Sapi 15 Juta Premium Di Pondok Melati Bekasi – Kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk kurban Kamu, Sapi qurban yang Kami jual hanya hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, CV.Indo Raya memelihara Sapi kurban kami dengan pedoman prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami sehingga daging yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberikan Kamu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi karena itu Anda tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang besar, umumnya sapi limosin memiliki bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi Limosin ialah jenis sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun lembut dan juga rendah lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Kamu mempunyai dana yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar dan daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga mempunyai kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata mempunyai rasa yang khas, dengan bobot antara 400 – 600 kilo gram. Dagingnya memiliki tekstur empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi kupang mempunyai ciri yang begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 sampai 200 kilo gram. Daging sapi ini memiliki tekstur lembut serta rasa yang enak. Daging kerap dijadikan aneka macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Jenis sapi ini mempunyai badan yang besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 – 1 ton, kepala yang lebar, serta kulit yang berkerut, Daging ini mempunyai kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang gurih dan wangi sedap. Daging jenis ini juga memiliki tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Daging sapi simental memang populer pun banyak diminati oleh orang. Mempunyai berat sekitar 650 – 1 ton. Harga Daging sapi simental juga cukup tinggi dibanding dengan jenis jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat hubungi kami ke nomer 087880617477 atau kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . kami selalu dengan senang hati membantu Kamu dalam proses pemesanan.