You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing , Mulai Dari 1,8 Juta Di Aren Sari Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing , Mulai Dari 1,8 Juta Di Aren Sari Bekasi Barat

Tempat Peternakan Kambing , Mulai Dari 1,8 Juta Di Aren Sari Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin memudahkan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tak perlu susah-susah dan pusing lagi. Dalam momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Anda tak usah repot.

Kelebihan Memesan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda saat pemilihan kambing dan domba hingga delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menjual beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan juga keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.