You are currently viewing Distributor Kambing Etawa Berkualitas Di Kranji Bekasi Barat

Distributor Kambing Etawa Berkualitas Di Kranji Bekasi Barat

Distributor Kambing Etawa Berkualitas Di Kranji Bekasi Barat –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Bapak/Ibu serta memberi layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu repot dan pusing lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Anda tak perlu repot.

Benefit Memesan Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan domba sampai delivery, maka demikian Bapak/Ibu bisa fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman di bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan juga keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu pesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.