You are currently viewing Peternak Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatimelati Bekasi

Peternak Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatimelati Bekasi

Peternak Kambing Pe , Mulai Dari 1,8 Juta Di Jatimelati Bekasi –  Kami adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Anda serta memberi layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tak perlu repot dan pusing lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, jadi Anda tak perlu repot.

Benefit Membeli Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan melayani Anda saat menentukan domba hingga delivery, oleh karena itu Anda dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.