You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Aren Sari Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Aren Sari Bekasi Barat

Rekomendasi Penjual Kambing Jawa , Mulai Dari 2 Juta Di Aren Sari Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Kami berkeinginan untuk memudahkan proses Anda dan juga memberi layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak usah repot dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat memilih kambing sampai pengiriman, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.