You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Samosir Murah Di Sumur Batu Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Kambing Samosir Murah Di Sumur Batu Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Kambing Samosir Murah Di Sumur Batu Bekasi Barat –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tak usah susah-susah dan ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, jadi Anda tidak usah repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam menentukan kambing dan domba sampai pengiriman, oleh karena itu Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Kami menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan preferensi serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin beli kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.