You are currently viewing Jual Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Bogor

Jual Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Bogor

Jual Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Bogor –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu dan memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan ribet lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, jadi Anda tidak usah repot lagi.

Keuntungan Membeli Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat memilih kambing sampai delivery, sehingga Anda bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.