You are currently viewing Daftar Harga Domba Garut Murah Di Cianjur

Daftar Harga Domba Garut Murah Di Cianjur

Daftar Harga Domba Garut Murah Di Cianjur –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah repot dan juga pusing lagi. Dalam momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing berkualitas, kami juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Keuntungan Memesan Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda dalam menentukan kambing hingga pengiriman, dengan demikian Anda dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini dan akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda pesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.