You are currently viewing Harga Domba , Mulai Dari 1,8 Juta Di Medan Satria Bekasi

Harga Domba , Mulai Dari 1,8 Juta Di Medan Satria Bekasi

Harga Domba , Mulai Dari 1,8 Juta Di Medan Satria Bekasi –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu repot dan pusing lagi. Dalam momen kali ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot-repot.

Keuntungan Membeli Kambing di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Kambing

Tim kami akan membantu Anda dalam menentukan kambing sampai delivery, maka demikian Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan serta kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu beli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda dapat menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.