You are currently viewing Rekomendasi Peternak Domba Garut Berkualitas Di Bandung

Rekomendasi Peternak Domba Garut Berkualitas Di Bandung

Rekomendasi Peternak Domba Garut Berkualitas Di Bandung –  Kami adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Anda dan memberi layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan kali ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, jadi Anda tidak usah repot lagi.

Benefit Memesan Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam menentukan domba hingga delivery, maka dari itu Anda dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menawarkan berbagai jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin membeli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Anda bisa hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat tahap pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.