You are currently viewing Rekomendasi Penjual Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Majalengka

Rekomendasi Penjual Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Majalengka

Rekomendasi Penjual Kambing Etawa , Mulai Dari 1,8 Juta Di Majalengka –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan terbaik yang sudah tentu Anda tak perlu susah-susah dan ribet lagi. Pada momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak usah repot-repot.

Benefit Membeli Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu dalam memilih hewan qurban sampai delivery, dengan demikian Anda bisa berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin membeli kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.