You are currently viewing Jual Kambing Jawa Terbaik Di Sumur Batu Bekasi Barat

Jual Kambing Jawa Terbaik Di Sumur Batu Bekasi Barat

Jual Kambing Jawa Terbaik Di Sumur Batu Bekasi Barat –  CV.Indo Raya adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Anda dan juga memberikan layanan unggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak perlu repot dan ribet lagi. Pada momen saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Bapak/Ibu tak perlu repot.

Keuntungan Memesan Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam memilih hewan qurban sampai delivery, oleh karena itu Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan dan keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.