You are currently viewing Jual Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Jati Sampurna

Jual Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Jati Sampurna

Jual Domba Terlengkap Dan Berkualitas Di Jati Sampurna –  Kami merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Bapak/Ibu serta memberi layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak usah repot dan pusing lagi. Pada momen kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot.

Kelebihan Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan kambing dan domba sampai delivery, dengan demikian Bapak/Ibu bisa fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing yang cocok dengan preferensi dan kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda memesan kambing atau domba dari Kami, Anda dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.