You are currently viewing Peternak Kambing Pe Terlengkap Di Jatikramat Bekasi

Peternak Kambing Pe Terlengkap Di Jatikramat Bekasi

Peternak Kambing Pe Terlengkap Di Jatikramat Bekasi –  CV.Indo Raya merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan unggul yang sudah tentu Anda tak perlu repot dan juga ribet lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani segalanya, sehingga Anda tak usah repot.

Keuntungan Membeli Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda dalam menentukan hewan qurban sampai pengiriman, maka dari itu Anda dapat fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Kami menjual berbagai jenis domba yang cocok dengan pilihan dan keperluan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.