You are currently viewing Peternak Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bojongmangu Bekasi

Peternak Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bojongmangu Bekasi

Peternak Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Bojongmangu Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan terbaik yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, sehingga Anda tak usah repot.

Kelebihan Membeli Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Saat Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan kambing hingga pengiriman, maka demikian Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Kami, Anda dapat menghubungi Kami melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.