You are currently viewing Peternak Domba , Mulai Dari 2 Juta Di Pejuang Bekasi Barat

Peternak Domba , Mulai Dari 2 Juta Di Pejuang Bekasi Barat

Peternak Domba , Mulai Dari 2 Juta Di Pejuang Bekasi Barat –  CV.Indo Raya merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Anda tak usah repot dan ribet lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, kami juga menawarkan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot lagi.

Kelebihan Memesan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda saat pemilihan kambing dan domba hingga pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu bisa fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan akan menawarkan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan juga kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu pesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda bisa menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.