You are currently viewing Peternak Kambing Samosir Berkualitas Di Aren Jaya Bekasi Barat

Peternak Kambing Samosir Berkualitas Di Aren Jaya Bekasi Barat

Peternak Kambing Samosir Berkualitas Di Aren Jaya Bekasi Barat –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya ingin mempermudah proses Bapak/Ibu dan memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tidak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Pada momen kali ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Kelebihan Membeli Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Anda dalam menentukan domba sampai delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda beli kambing atau domba dari Kami, Anda dapat hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.