You are currently viewing Daftar Harga Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Sumedang

Daftar Harga Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Sumedang

Daftar Harga Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Sumedang –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Anda dan juga memberi layanan unggul yang sudah tentu Anda tidak perlu susah-susah dan pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan domba berkualitas, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, sehingga Anda tak perlu repot lagi.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Kami menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang cocok dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Domba

Tim kami akan membantu Anda dalam memilih hewan qurban sampai pengiriman, oleh karena itu Anda dapat berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang telah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.