You are currently viewing Peternak Domba Garut , Mulai Dari 1,7 Juta Di Soreang

Peternak Domba Garut , Mulai Dari 1,7 Juta Di Soreang

Peternak Domba Garut , Mulai Dari 1,7 Juta Di Soreang –  Central Sapi Qurban ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Anda dan memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tak perlu susah-susah dan pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat menentukan kambing dan domba hingga delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menjual berbagai jenis domba yang cocok dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda memesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.