You are currently viewing Harga Domba Terlengkap Di Bantargebang Bekasi

Harga Domba Terlengkap Di Bantargebang Bekasi

Harga Domba Terlengkap Di Bantargebang Bekasi –  Kami ialah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberi layanan unggul yang sudah tentu Anda tak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, jadi Anda tak usah repot lagi.

Keuntungan Memesan Domba di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Domba

Tim kami akan melayani Anda dalam pemilihan kambing sampai delivery, maka demikian Anda dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis domba yang sesuai dengan pilihan dan juga kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk membeli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.