You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terlengkap Di Jatibening Baru Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terlengkap Di Jatibening Baru Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terlengkap Di Jatibening Baru Bekasi –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak usah repot-repot.

Kelebihan Memesan Kambing di Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda dalam menentukan hewan qurban hingga delivery, oleh karena itu Bapak/Ibu dapat berfokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya mempunyai Central Sapi Qurban Team yang ahli dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menjual berbagai jenis kambing yang sesuai dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk membeli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.