You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Terlengkap Di Garut

Rekomendasi Peternak Kambing Terlengkap Di Garut

Rekomendasi Peternak Kambing Terlengkap Di Garut –  CV.Indo Raya adalah pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk memudahkan proses Anda dan juga memberi layanan terbaik yang sudah tentu Bapak/Ibu tak perlu repot dan pusing lagi. Pada kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Anda. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Anda tidak perlu repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Memilih Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan kambing sampai pengiriman, oleh karena itu Anda dapat fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Tim kami yang ahli dalam bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin beli kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi CV.Indo Raya melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.