You are currently viewing Peternak Kambing Jawa Terdekat Di Jatikramat Bekasi

Peternak Kambing Jawa Terdekat Di Jatikramat Bekasi

Peternak Kambing Jawa Terdekat Di Jatikramat Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Bapak/Ibu tak usah repot.

Benefit Memesan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda dalam menentukan domba sampai pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki CV.Indo Raya Team yang ahli dalam bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan mempercayakan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda membeli kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.