You are currently viewing Jual Kambing Etawa Murah Di Kuningan

Jual Kambing Etawa Murah Di Kuningan

Jual Kambing Etawa Murah Di Kuningan –  CV.Indo Raya adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan memberikan pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, jadi Anda tidak perlu repot.

Keuntungan Membeli Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan melayani Bapak/Ibu dalam pemilihan domba sampai pengiriman, sehingga Anda bisa fokus pada hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Untuk pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.