You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Etawa Berkualitas Di Karawang

Tempat Peternakan Kambing Etawa Berkualitas Di Karawang

Tempat Peternakan Kambing Etawa Berkualitas Di Karawang –  Kami adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di daerah Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Anda serta memberikan pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tak usah repot.

Kelebihan Memesan Kambing dan Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Hewan Qurban

CV.Indo Raya Team akan membantu Anda saat memilih kambing dan domba hingga pengiriman, maka demikian Bapak/Ibu bisa fokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan serta keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Bapak/Ibu memesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.