You are currently viewing Harga Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Cirebon

Harga Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Cirebon

Harga Domba Garut , Mulai Dari 1,8 Juta Di Cirebon –  Kami merupakan pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk memudahkan proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan unggul yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan ribet lagi. Pada momen saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan menangani semuanya, sehingga Anda tidak perlu repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Domba

Tim kami akan membantu Anda dalam memilih kambing hingga delivery, oleh karena itu Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menawarkan beragam jenis domba yang cocok dengan pilihan dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan kambing kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin membeli kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami melalui nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.