You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terlengkap Di Jatikramat Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terlengkap Di Jatikramat Bekasi

Rekomendasi Peternak Kambing Jawa Terlengkap Di Jatikramat Bekasi –  Kami merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Kami berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan juga ribet lagi. Pada momen kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Anda. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Benefit Membeli Domba dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, serta yang sesuai dengan standar keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Kambing

CV.Indo Raya Team akan melayani Anda dalam memilih domba sampai pengiriman, maka dari itu Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Berpengalaman

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang ahli di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

Kami menawarkan berbagai jenis kambing yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan waktu qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin membeli kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu dapat menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Kontak Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban berharap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.