You are currently viewing Distributor Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Jatimelati Bekasi

Distributor Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Jatimelati Bekasi

Distributor Domba Garut , Mulai Dari 2 Juta Di Jatimelati Bekasi –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau keperluan lain sebagainya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan memberi layanan terbaik yang tentunya Bapak/Ibu tidak perlu repot dan juga pusing lagi. Pada momen saat ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. CV.Indo Raya akan menangani semuanya, sehingga Anda tidak usah repot lagi.

Kelebihan Memesan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Anda saat memilih kambing hingga pengiriman, maka demikian Anda dapat fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan memberikan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

CV.Indo Raya menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis kambing yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.