You are currently viewing Harga Kambing Terdekat Di Kranji Bekasi

Harga Kambing Terdekat Di Kranji Bekasi

Harga Kambing Terdekat Di Kranji Bekasi –  Kami merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin memudahkan proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tak usah repot dan juga pusing lagi. Pada momen kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan menangani semuanya, sehingga Anda tak usah repot lagi.

Benefit Membeli Kambing dari CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat menentukan kambing hingga pengiriman, maka dari itu Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Central Sapi Qurban mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini dan akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menjual berbagai jenis kambing dan domba yang sesuai dengan preferensi dan juga keperluan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan kambing dan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing ataupun domba dari Kami, Anda bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Kontak Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.