You are currently viewing Peternak Kambing Kacang Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatibening Baru Bekasi

Peternak Kambing Kacang Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatibening Baru Bekasi

Peternak Kambing Kacang Terlengkap Dan Berkualitas Di Jatibening Baru Bekasi –  CV.Indo Raya ialah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi kebutuhan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di daerah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk meringankan proses Bapak/Ibu serta memberikan layanan terbaik yang tentunya Anda tidak usah repot dan juga ribet lagi. Pada kesempatan kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, kami juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Ini mencakup pengerjaan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Anda tak usah repot lagi.

Benefit Memesan Kambing di Kami:

1. Kualitas Terbaik 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Ketika Menentukan Domba

Tim kami akan melayani Bapak/Ibu saat menentukan kambing hingga pengiriman, dengan demikian Bapak/Ibu dapat berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Berpengalaman

Kami memiliki Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah dijadwalkan.

5. Berbagai Macam Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menyediakan berbagai jenis domba yang cocok dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.