You are currently viewing Jual Kambing Jawa Berkualitas Di Jatiraden Bekasi

Jual Kambing Jawa Berkualitas Di Jatiraden Bekasi

Jual Kambing Jawa Berkualitas Di Jatiraden Bekasi –  CV.Indo Raya adalah pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lain sebagainya di wilayah Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin mempermudah proses Anda dan juga memberikan pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tidak usah susah-susah dan ribet lagi. Pada momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan domba kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Ini menyertakan pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Bapak/Ibu tidak perlu repot-repot.

Keuntungan Memesan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kepraktisan Ketika Memilih Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban Team akan melayani Bapak/Ibu dalam pemilihan domba hingga pengiriman, maka demikian Anda bisa fokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

CV.Indo Raya menjual beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga berbagai jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Anda dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang fleksibel dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda memesan kambing ataupun domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan melayani Anda dalam tahap pemesanan.

Kontak CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.