You are currently viewing Rekomendasi Penjual Domba Terbaik Di Mustika Jaya Bekasi

Rekomendasi Penjual Domba Terbaik Di Mustika Jaya Bekasi

Rekomendasi Penjual Domba Terbaik Di Mustika Jaya Bekasi –  Kami adalah pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Central Sapi Qurban ingin memudahkan proses Anda serta memberi layanan unggul yang sudah tentu Anda tak perlu repot dan ribet lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu serta energi Anda. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. Kami akan menangani segalanya, jadi Anda tidak usah repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba dari Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standarisasi kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Anda saat pemilihan domba sampai delivery, sehingga Bapak/Ibu bisa berfokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya mempunyai CV.Indo Raya Team yang ahli di bidang ini serta akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menyediakan beragam jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan juga keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika ingin membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu bisa hubungi Kami lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan melayani Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.