You are currently viewing Distributor Domba Garut Murah Di Jaka Setia Bekasi Barat

Distributor Domba Garut Murah Di Jaka Setia Bekasi Barat

Distributor Domba Garut Murah Di Jaka Setia Bekasi Barat –  Kami merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Bapak/Ibu dan memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tak usah susah-susah dan juga pusing lagi. Pada kesempatan saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba kualitas terbaik, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Ini menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, sehingga Anda tidak usah repot lagi.

Kelebihan Membeli Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terbaik 

Kami menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, serta yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan melayani Anda dalam menentukan domba sampai delivery, maka demikian Anda bisa fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami memiliki CV.Indo Raya Team yang berpengalaman di bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban memastikan pengiriman sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Beragam Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan pilihan serta kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Untuk memesan kambing atau domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa menghubungi Kami lewat nomor kontak yang tertera di bawah ini. Central Sapi Qurban Team dengan senang hati akan membantu Anda dalam proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa menolong dan memenuhi keinginan Anda terkait kambing untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.