You are currently viewing Tempat Peternakan Domba Qurban Terpercaya Di Bekasi Timur

Tempat Peternakan Domba Qurban Terpercaya Di Bekasi Timur

Apa Kamu lagi mencari penjual domba & sapi untuk Kurban menjelang Hari raya Idul Adha?

Seperti diketahui, Idul Adha merupakan waktu yang amat ditunggu untuk umat Muslim di semua penjuru muka bumi. Selain menjalankan shalat Idul Adha, umat Muslim juga diwajibkan untuk melaksanakan kegiatan yakni berqurban dengan menyembelih binatang yang sudah dipilih untuk dijadikan sebagai qurban.

Namun, tak semua umat Muslim mempunyai akses untuk membeli binatang qurban atau mempersiapkan binatang qurbannya sendiri. Oleh karena tersebut, kehadiran jasa menjual hewan qurban amat membantu umat Muslim didalam melaksanakan ibadah qurban.

Tempat Peternakan Domba Qurban Terpercaya Di Bekasi Timur

Apabila Anda mencari-cari hewan untuk kurban yang memiliki kwalitas untuk Hari raya Idul Adha, maka Kami dapat menjadi opsi yang tepat. CentralSapiQurban menyediakan berbagai macam jenis hewan qurban berkualitas.

CentralSapiQurban sediakan jasa jual hewan untuk qurban yang berkwalitas dan cocok dengan beberapa syarat yang ditetapkan didalam syariat Islam. Berikut adalah beberapa hewan qurban yang CentralSapiQuban sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

CentralSapiQuban dapat memberikan kemudahan bagi Bapak yang mengidamkan melaksanakan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung dapat segera menghubungi Kami.

Mengapa Harus Membeli Hewan Kurban di CentralSapiQuban?

1. Langsung dari Peternak, harga lebih terjangkau dan hewan berkualitas.

2. Bebas ongkos penitipan, kamu bebas menitipkan hewan qurban yang udah di pesan sampai hari pengiriman.

3. Gratis cost pengiriman, kita akan mengirimkan hewan qurban pesanan kamu sampai dilokasi tanpa ada biaya tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran mampu kala hewan yang di pesan hingga dilokasi

Kami bakal membantu Bapak didalam menentukan hewan qurban yang cocok bersama dengan kebutuhan Anda dan memberi service yang baik. Dengan demikian, Anda bisa memperoleh kebahagiaan dan keberkahan didalam menyongsong Hari Raya Idul Adha.

Jadi tunggu apalagi? apabila berminat membeli hewan qurban atau ingin mencari informasi terlebih dulu, Anda dapat menghubungi Kami lewat web site kami atau melalui kontak CentralSapiQuban.