You are currently viewing Tempat Peternakan Hewan Qurban Berkualitas Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Tempat Peternakan Hewan Qurban Berkualitas Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Apakah Kamu tengah cari penjual domba & sapi untuk Qurban menjelang Idul Adha?

Sebagai hal yang diketahui, Hari raya Idul Adha adalah waktu yang sangat ditunggu untuk umat Muslim di seluruh penjuru muka bumi. Selain melakukan shalat Idul Adha, umat Muslim juga diwajibkan untuk laksanakan kegiatan yakni qurban dengan menyembelih binatang yang sudah dipilih untuk dijadikan sebagai qurban.

Namun, tak semua umat Muslim mempunyai akses untuk membeli binatang kurban atau mempersiapkan binatang qurbannya sendiri. Oleh karena itu, kehadiran jasa menjual hewan qurban amat menolong umat Muslim didalam menjalankan ibadah qurban.

Tempat Peternakan Hewan Qurban Berkualitas Di Jaka Mulya Bekasi Barat

Jika Anda mencari-cari hewan untuk qurban yang memiliki kwalitas untuk Hari raya Idul Adha, maka CentralSapiQurban bisa menjadi pilihan yang terbaik. CentralSapiQurban tawarkan berbagai macam type hewan qurban berkualitas.

Kami sediakan jasa jual hewan untuk qurban yang berkwalitas dan cocok dengan syarat-syarat yang ditentukan didalam syariat Islam. Berikut ini adalah beberapa jenis hewan qurban yang kami sediakan:

– Kambing Boer
– Kambing Etawa
– Kambing Kacang
– Kambing PE
– Kambing Jamnapari
– Sapi Bali
– Sapi Madura
– Sapi Limousin
– Sapi Brahman
– Sapi Simmental
– Domba Garut

CentralSapiQuban dapat memberi kemudahan bagi Bapak yang mengidamkan melakukan ibadah Qurban. Bagi Ibu yang berada di Kota Bandung dapat langsung menghubungi Kami.

Mengapa Harus Membeli Hewan Kurban di Kami?

1. Langsung dari Peternak, harga lebih irit dan hewan berkualitas.

2. Bebas cost penitipan, kamu bebas menitipkan hewan qurban yang udah di pesan sampai hari pengiriman.

3. Gratis biaya pengiriman, kami akan mengirimkan hewan qurban pesanan kamu hingga dilokasi tanpa ada ongkos tambahan.

4. Pembayaran yang fleksibel, pelunasan pembayaran dapat ketika hewan yang di pesan hingga dilokasi

Kami akan menolong Bapak dalam memilih hewan qurban yang sesuai dengan keperluan Anda dan memberi pelayanan yang baik. Dengan demikian, Anda bisa memperoleh kebahagiaan dan keberkahan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha.

Jadi menunggu apalagi? Jika berminat membeli hewan qurban atau ingin mencari Info terlebih dahulu, Anda dapat menghubungi Kami lewat web site kami atau melalui kontak Kami.