You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Pe Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi Timur

Tempat Peternakan Kambing Pe Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi Timur

Tempat Peternakan Kambing Pe Terlengkap Dan Berkualitas Di Bekasi Timur –  CV.Indo Raya ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin meringankan proses Bapak/Ibu serta memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Anda tak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam kesempatan saat ini Central Sapi Qurban akan menjelaskan alasan kenapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menyediakan kambing kualitas terbaik, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta energi Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, dan juga pengantaran. Kami akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tak usah repot lagi.

Benefit Memesan Kambing di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

CV.Indo Raya menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang cocok dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

Tim kami akan melayani Anda saat pemilihan hewan qurban hingga delivery, maka dari itu Anda dapat berfokus ke hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Profesional

Central Sapi Qurban mempunyai Central Sapi Qurban Team yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Berbagai Jenis Kambing dan juga Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing dan domba yang sesuai dengan pilihan serta keperluan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu memilih domba yang sesuai untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan serta mempercayakan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika Anda memesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Bapak/Ibu bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk keperluan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.