You are currently viewing Tempat Peternakan Kambing Jawa Berkualitas Di Bantargebang Bekasi

Tempat Peternakan Kambing Jawa Berkualitas Di Bantargebang Bekasi

Tempat Peternakan Kambing Jawa Berkualitas Di Bantargebang Bekasi –  Central Sapi Qurban ialah pilihan utama untuk memenuhi keperluan domba Anda, baik itu untuk qurban, aqiqah, ataupun keperluan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak perlu repot dan juga ribet lagi. Pada momen kali ini Kami akan menjelaskan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual domba berkualitas, CV.Indo Raya juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan juga tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga menyertakan pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus segalanya, jadi Anda tidak usah repot lagi.

Keuntungan Membeli Kambing dan Domba dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang berkualitas, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Anda.

2. Kemudahan Ketika Memilih Hewan Qurban

Central Sapi Qurban Team akan melayani Bapak/Ibu saat memilih kambing sampai pengiriman, maka dari itu Bapak/Ibu dapat fokus ke hal-hal lain yang lebih utama.

3. Tim yang Ahli

Kami mempunyai CV.Indo Raya Team yang berpengalaman dalam bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah dijadwalkan.

5. Beragam Jenis Kambing dan Domba

CV.Indo Raya menyediakan berbagai jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, dan juga beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih kambing dan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Anda dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Kami siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Bapak/Ibu membeli kambing ataupun domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat menghubungi Central Sapi Qurban lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat proses pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap dapat membantu dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.