You are currently viewing Tempat Peternakan Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Indramayu

Tempat Peternakan Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Indramayu

Tempat Peternakan Domba , Mulai Dari 1,7 Juta Di Indramayu –  Kami ialah pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan juga sekitarnya. Kami ingin mempermudah proses Bapak/Ibu serta memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Bapak/Ibu tak usah susah-susah dan ribet lagi. Dalam kesempatan kali ini Kami akan memberikan alasan kenapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual domba berkualitas, kami juga menyediakan layanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, dan juga pengantaran. CV.Indo Raya akan mengurus segalanya, sehingga Anda tidak perlu repot-repot.

Kelebihan Membeli Kambing dan Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standarisasi keyakinan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Saat Menentukan Kambing

Central Sapi Qurban Team akan membantu Bapak/Ibu saat pemilihan kambing sampai delivery, maka dari itu Anda dapat berfokus pada hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban mempunyai Tim kami yang berpengalaman di bidang ini dan akan memberikan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

5. Jenis-Jenis Kambing & Domba

CV.Indo Raya menjual berbagai jenis domba yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan kambing dan domba yang terbaik untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Central Sapi Qurban melayani wilayah Bandung dan sekitarnya. Jika Anda berada di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan mempercayakan kambing dan domba kepada CV.Indo Raya untuk memenuhi keperluan Anda.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya siap melayani Bapak/Ibu kapanpun, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan waktu qurban, aqiqah, atau juga keperluan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda pesan kambing ataupun domba dari Kami, Bapak/Ibu bisa hubungi Central Sapi Qurban melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan sepenuh hati akan membantu Bapak/Ibu saat tahap pemesanan.

Hubungi Kami:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

CV.Indo Raya berharap dapat menolong dan mewujudkan keinginan Anda terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.