You are currently viewing Tempat Peternakan Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Mustika Jaya Bekasi

Tempat Peternakan Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Mustika Jaya Bekasi

Tempat Peternakan Domba Garut Terlengkap Dan Berkualitas Di Mustika Jaya Bekasi –  Kami merupakan pilihan utama untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya berkeinginan untuk meringankan proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang sudah tentu Bapak/Ibu tidak perlu susah-susah dan juga ribet lagi. Dalam momen kali ini CV.Indo Raya akan memberikan alasan mengapa harus Central Sapi Qurban :

Selain menjual kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menawarkan pelayanan tambahan yang bisa menghemat waktu dan juga energi Anda. Hal ini juga mencakup pengerjaan, penyembelihan, pemrosesan, dan pengantaran. Kami akan menangani segalanya, sehingga Anda tak perlu repot.

Benefit Memesan Kambing dan Domba di CV.Indo Raya:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang berkualitas, sehat, dan yang cocok dengan standar keyakinan Anda.

2. Kepraktisan Saat Memilih Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu saat memilih hewan qurban sampai delivery, sehingga Bapak/Ibu bisa fokus ke hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman dalam bidang ini dan juga akan menawarkan layanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

CV.Indo Raya memastikan pengiriman disesuaikan dengan waktu yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menyediakan beragam jenis kambing dan domba yang cocok dengan preferensi serta kebutuhan Bapak/Ibu. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta berbagai jenis lainnya. Kami akan membantu menentukan domba yang terbaik untuk kebutuhan Bapak/Ibu.

6. Wilayah Kerja / Pemasaran

Kami melayani wilayah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Anda tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

CV.Indo Raya selalu siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan jadwal qurban, aqiqah, atau juga kebutuhan khusus Anda.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda memesan kambing atau domba dari Kami, Anda bisa menghubungi CV.Indo Raya lewat nomor kontak yang ada di bawah ini. Tim kami dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Central Sapi Qurban harap bisa membantu dan mewujudkan keinginan Anda terkait domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Anda pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.