You are currently viewing Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Betina Terbaik & Termurah  Kranji Bekasi

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Betina Terbaik & Termurah Kranji Bekasi

Rekomendasi Tempat Peternakan Sapi Betina Terbaik & Termurah Kranji Bekasi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai sapi yang berkualitas tinggi untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang CV.Indo Raya jual hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural dengan begitu daging lebih merah serta sehat.

Kami memberi Anda GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi maka dari itu Kamu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata hewan sapi limosin memiliki berat yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah jenis sapi potong yang penuh daging di tubuhnya dagingnya pun empuk dan juga sedikit lemak dan juga mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu mempunyai anggaran yang terbatas, oleh karena itu sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 hingga 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang begitu banyak ketimbang tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang hanya sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole mempunyai rasa yang khas, dengan bobot sekitar 400 hingga 600 kg. Dagingnya memiliki tekstur yang empuk dan juga rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga terkenal dengan kandungan lemak yang rendah, membuatnya cocok untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai karakteristik begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Mempunyai berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang memiliki tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging ini kerap diolah menjadi berbagai macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman mempunyai ukuran yang besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 – 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulit yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta wangi enak. Daging jenis ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer pun banyak diminati oleh orang-orang. Memiliki bobot rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Sapi ini pun cukup tinggi dibandingkan dengan jenis-jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu bisa menghubungi kami lewat nomer 087880617477 atau mengunjungi situs website kami ke centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.