You are currently viewing Rekomendasi Tempat Penjual Sapi Limosin Terdekat  Cianjur

Rekomendasi Tempat Penjual Sapi Limosin Terdekat Cianjur

Rekomendasi Tempat Penjual Sapi Limosin Terdekat Cianjur – Central Sapi Qurban adalah perusahaan yang menghadirkan berbagai hewan sapi berkualitas untuk kurban Anda, Hewan sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanya sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, Kami merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang tertinggi, murni tidak di injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang alami oleh karena itu daging yang merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Anda GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi maka dari itu Bapak/Ibu tidak usah pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya ongkos kirim sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban jual:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu memiliki dana yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai bobot yang besar sekitar 1000 kg, sapi ini ialah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta sedikit lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang terbatas, maka hewan sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot sekitar 300 sampai 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak dibanding tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

Sapi ongole rata-rata mempunyai rasa yang unik, dengan berat sekitar 400 – 600 kilo gram. Dagingnya mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga populer dengan kadar lemak yang sedikit, menjadikannya ideal untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi ini mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki berat rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging sapi kupang mempunyai tekstur yang lembut dan rasa yang gurih. Daging sering kali dijadikan aneka macam-macam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 – 1 ton, kepala yang besar, dan kulitnya berkerut, Daging jenis ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih dan juga aroma yang enak. Daging sapi ini pun mempunyai tekstur yang lembut dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini memang populer juga banyak populer sama masyarakat. Memiliki berat rata rata 650 hingga 1000 kg. Harga Daging sapi simental pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Bapak/Ibu dapat menghubungi kami ke nomor 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman web kami ke centralsapiqurban.com . Tim Central Sapi Qurban akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.