You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi Jantan Termurah Di Sukabumi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Jantan Termurah Di Sukabumi

Rekomendasi Tempat Jual Sapi Jantan Termurah Di Sukabumi – Central Sapi Qurban merupakan perusahaan yang menghadirkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi kurban yang CV.Indo Raya sediakan hanyalah hewan sapi yang sehat dan berkualitas tinggi, CV.Indo Raya merawat Hewan sapi qurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tidak di injeksi hormon dan dengan pemberian makanan yang natural maka dari itu daging lebih merah serta sehat.

Central Sapi Qurban memberi Bapak/Ibu GRATIS ongkos kirim setiap pembelian sapi sehingga Kamu tidak usah bingung mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Berikut jenis-jenis sapi yang Central Sapi Qurban sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin cocok apabila Kamu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dan dagingnya pun empuk dan juga rendah lemak serta mempunyai perototan yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Bapak/Ibu memiliki budget yang terbatas, sehingga sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot antara 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang lebih banyak dibanding tulangnya. Selain itu memiliki kandungan lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang khas, dengan bobot antara 400 sampai 600 kg. Dagingnya mempunyai tekstur yang empuk dan rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya cocok untuk dikonsumsi oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang mempunyai karakteristik yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Memiliki bobot rata-rata sekitar 150 sampai 200 kg. Daging sapi ini memiliki tekstur empuk serta rasa yang gurih. Daging kerap dijadikan berbagai macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai tubuh yang begitu besar dan berotot dengan bobot rata rata 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, dan juga kulitnya yang berkerut, Daging ini memiliki kualitas begitu tinggi, yaitu mempunyai rasa yang lezat dan juga aroma yang sedap. Daging ini selain itu juga mempunyai tekstur yang lunak serta empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer pun banyak digemari oleh masyarakat. Memiliki bobot rata rata 650 hingga 1 ton. Harga Daging sapi simental juga memang tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat hubungi kami melalui nomer 087880617477 atau mengunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim kami selalu dengan senang hati membantu Anda dalam proses pemesanan.