You are currently viewing Rekomendasi Tempat Jual Sapi 21 Juta Berkualitas  Soreang
A closeup shot of brown and black cows on a farm

Rekomendasi Tempat Jual Sapi 21 Juta Berkualitas Soreang

Rekomendasi Tempat Jual Sapi 21 Juta Berkualitas Soreang – Perusahaan kami merupakan badan usaha yang menawarkan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Anda, Sapi qurban yang Kami jual hanyalah hewan sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Central Sapi Qurban membesarkan Sapi qurban kami dengan pedoman prosedur yang tertinggi, murni tanpa injeksi hormon dan dengan memberikan pakan yang natural sehingga daging yang merah dan sehat.

CV.Indo Raya memberi Kamu GRATIS pengiriman setiap kali pembelian sapi sehingga Anda tak perlu pusing mempertimbangkan kendaraan untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis sapi yang Kami sediakan:

1. Sapi Limosin

Hewan sapi limosin cocok jika Kamu mempunyai anggaran yang besar, rata-rata sapi ini mempunyai berat yang besar sekitar 1000 kg, hewan sapi Limosin adalah tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun empuk serta rendah lemak serta mempunyai otot yang lebih baik dari sapi simmental.

2.Sapi Bali

Apabila Anda memiliki dana yang terbatas, maka sapi ini cocok untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini mempunyai bobot sekitar 300 – 400 kg dengan warna daging yang merah segar serta daging yang begitu banyak daripada tulangnya. Ia juga memiliki tingkat lemak yang cuma sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ini rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan berat antara 400 sampai 600 kg. Daging memiliki tekstur lunak dan rasa yang gurih. Daging sapi Ongole juga populer dengan kandungan lemak yang sedikit, menjadikan dia cocok untuk dimakan oleh penderita penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging sapi jenis sapi kupang memiliki ciri begitu khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan sedikit lemak. Mempunyai bobot rata-rata sekitar 150 hingga 200 kg. Daging ini memiliki tekstur yang lembut serta rasa yang enak. Daging kerap diolah menjadi aneka macam-macam makanan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi ini mempunyai ukuran yang besar dan juga berotot dengan bobot sekitar 800 hingga 1000 kg, kepalanya yang lebar, serta kulitnya yang berkerut, Daging sapi ini memiliki kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang enak serta wangi sedap. Daging ini selain itu mempunyai tekstur yang lunak dan juga empuk.

6. Sapi Simental

Sapi Simentail cukup banyak diminati pun banyak digemari oleh orang. Mempunyai bobot sekitar 650 sampai 1 ton. Harga Daging sapi ini pun relatif tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi yang lainnya.

Untuk informasi harga sapi dari kami, Anda dapat hubungi kami lewat nomer 087880617477 atau kunjungi halaman website kami di centralsapiqurban.com . Tim CV.Indo Raya akan dengan sepenuh hati membantu Bapak/Ibu dalam proses pemesanan.