You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Pe Terlengkap Di Margahayu Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Kambing Pe Terlengkap Di Margahayu Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Kambing Pe Terlengkap Di Margahayu Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan terbaik dari yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan kambing Bapak/Ibu, baik itu untuk qurban, aqiqah, atau kebutuhan lainnya di daerah Kota Bandung dan sekitarnya. Central Sapi Qurban berkeinginan untuk mempermudah proses Anda dan memberi pelayanan terunggul yang tentu saja Anda tidak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Dalam momen saat ini CV.Indo Raya akan menjelaskan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menjual kambing berkualitas, kami juga menawarkan layanan tambahan yang bisa menghemat waktu serta tenaga Bapak/Ibu. Hal ini juga mencakup pemotongan, penyembelihan, pemrosesan, serta pengantaran. Central Sapi Qurban akan mengurus semuanya, sehingga Bapak/Ibu tak perlu repot.

Keuntungan Membeli Domba di Central Sapi Qurban:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan juga domba yang unggul, sehat, dan juga yang sesuai dengan standar kepercayaan Bapak/Ibu.

2. Kemudahan Ketika Memilih Kambing dan Domba

Tim kami akan melayani Anda saat menentukan hewan qurban hingga pengiriman, maka dari itu Anda dapat berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Profesional

CV.Indo Raya memiliki Tim kami yang berpengalaman di bidang ini serta akan menawarkan pelayanan terunggul.

4. Pengiriman Tepat Waktu

Central Sapi Qurban menjamin pengiriman sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan juga Domba

Kami menawarkan beragam jenis kambing yang cocok dengan preferensi serta keperluan Anda. Termasuk kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. Central Sapi Qurban akan membantu memilih domba yang sesuai untuk keperluan Bapak/Ibu.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

Kami melayani di daerah Bandung dan sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu bisa mengandalkan dan juga mempercayakan kambing dan domba kepada kami untuk memenuhi keperluan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban selalu siap melayani Anda kapanpun, dengan waktu pemesanan yang sesuai dengan waktu qurban, aqiqah, ataupun keperluan khusus Bapak/Ibu.

8. Cara Pemesanan

Jika Anda membeli kambing atau domba dari Central Sapi Qurban, Bapak/Ibu dapat hubungi Kami melalui nomor kontak yang tersedia di bawah ini. Tim kami dengan sepenuh hati akan membantu Anda dalam tahap pemesanan.

Hubungi CV.Indo Raya:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing dan domba untuk kebutuhan Bapak/Ibu. Terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu pada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.