You are currently viewing Rekomendasi Peternak Kambing Murah Di Marga Mulya Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Kambing Murah Di Marga Mulya Bekasi Barat

Rekomendasi Peternak Kambing Murah Di Marga Mulya Bekasi Barat –  Central Sapi Qurban merupakan pilihan alternatif terbaik untuk memenuhi keperluan kambing dan domba Anda, baik untuk qurban, aqiqah, ataupun kebutuhan lain sebagainya di wilayah Kota Bandung dan sekitarnya. CV.Indo Raya ingin meringankan proses Anda dan juga memberi pelayanan terunggul yang tentunya Bapak/Ibu tak perlu susah-susah dan juga pusing lagi. Pada momen kali ini Kami akan memberikan alasan mengapa harus CV.Indo Raya :

Selain menyediakan kambing dan domba berkualitas, Central Sapi Qurban juga menyediakan pelayanan tambahan yang dapat menghemat waktu dan energi Anda. Ini mencakup pemotongan, penyembelihan, pengolahan, serta pengantaran. Kami akan mengurus segalanya, sehingga Anda tak usah repot lagi.

Benefit Memesan Kambing dari Kami:

1. Kualitas Terunggul 

Central Sapi Qurban menawarkan kambing dan domba yang unggul, sehat, dan yang sesuai dengan standar keyakinan Anda.

2. Kemudahan Ketika Menentukan Hewan Qurban

Tim kami akan membantu Bapak/Ibu dalam menentukan domba sampai delivery, maka demikian Bapak/Ibu bisa berfokus pada hal-hal lain yang lebih penting.

3. Tim yang Ahli

Central Sapi Qurban memiliki Central Sapi Qurban Team yang ahli di bidang ini serta akan memberikan layanan terbaik.

4. Pengiriman Tepat Pada Waktunya

Kami menjamin pengiriman disesuaikan dengan jadwal yang sudah ditentukan.

5. Jenis-Jenis Kambing dan Domba

Central Sapi Qurban menawarkan beragam jenis kambing yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Bapak/Ibu. Berikut diantaranya kambing Boer, kambing Etawa, domba Garut, serta beragam jenis lainnya. CV.Indo Raya akan membantu menentukan kambing yang terbaik untuk kebutuhan Anda.

6. Daerah Kerja / Pemasaran

CV.Indo Raya melayani di daerah Bandung dan juga sekitarnya. Jika Bapak/Ibu tinggal di daerah ini, Bapak/Ibu dapat mengandalkan serta mempercayakan domba kepada Central Sapi Qurban untuk memenuhi kebutuhan Bapak/Ibu.

7. Waktu Pelayanan

Central Sapi Qurban siap melayani Bapak/Ibu setiap saat, dengan waktu pemesanan yang disesuaikan dengan jadwal qurban, aqiqah, atau kebutuhan khusus Anda.

8. Bagaimana Cara Memesan?

Jika ingin pesan kambing atau domba dari CV.Indo Raya, Anda bisa hubungi Kami lewat nomor kontak yang tersedia di bawah ini. CV.Indo Raya Team dengan senang hati akan membantu Anda saat proses pemesanan.

Hubungi Central Sapi Qurban:

  • Alamat: disamping indoporlen dan pt Jl diponegoro no 16 tambun bekasi, Setiamekar, sinde, Bekasi, Jawa Barat 17510
  • Telepon: 087880617477 atau 081320779141
  • Email: indorayabekasi@gmail.com
  • WhatsApp: http://bit.ly/Centralsapiqurban

Kami harap dapat menolong dan memenuhi keinginan Bapak/Ibu terkait kambing untuk kebutuhan Anda. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada Central Sapi Qurban – Cv. Indo Raya.