You are currently viewing Rekomendasi Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Berkualitas  Bandung

Rekomendasi Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Berkualitas Bandung

Rekomendasi Jual Sapi Mulai Dari 15 Juta Berkualitas Bandung – Perusahaan kami adalah badan usaha yang menyediakan berbagai sapi berkualitas untuk qurban Bapak/Ibu, Sapi qurban yang Kami jual hanyalah sapi yang sehat-sehat dan berkualitas, Kami menggemukan Hewan sapi kurban kami dengan standar prosedur yang terbaik, murni tanpa injeksi hormon dan dengan pemberian pakan yang natural karena itu daging yang merah dan sehat.

Central Sapi Qurban memberi Kamu GRATIS ongkos kirim setiap kali pembelian sapi sehingga Anda tak perlu pusing mempertimbangkan mobil untuk pengiriman dan biaya pengiriman sapi.

Dibawah ini jenis jenis sapi yang CV.Indo Raya sediakan:

1. Sapi Limosin

Sapi limosin sesuai apabila Anda memiliki dana yang besar, rata-rata sapi limosin mempunyai berat yang besar sekitar 1 ton, hewan sapi Limosin merupakan tipe sapi potong yang penuh daging di badannya dagingnya pun lunak dan juga sedikit lemak dan juga memiliki otot yang lebih baik dari hewan sapi simmental.

2.Sapi Bali

Jika Anda memiliki anggaran yang tidak begitu besar, sehingga hewan sapi ini pas untuk Bapak/Ibu. Jenis hewan sapi ini memiliki bobot antara 300 – 400 kilo gram dengan warna daging yang merah segar serta dagingnya yang lebih banyak ketimbang tulangnya. Ia juga memiliki kandungan lemak yang lebih sedikit.

3. Sapi Ongole

hewan sapi ongole rata-rata memiliki rasa yang unik, dengan bobot antara 400 – 600 kg. Daging memiliki tekstur lembut dan juga rasa yang gurih. Daging sapi ini juga terkenal dengan kadar lemak yang sedikit, membuatnya ideal untuk dimakan oleh mereka yang mengidap penyakit jantung.

4. Sapi Kupang

Daging jenis sapi kupang mempunyai ciri yang sangat khas, yaitu berwarna merah muda pucat dengan yang rendah lemak. Memiliki bobot rata-rata antara 150 sampai 200 kilo gram. Daging ini memiliki tekstur lunak serta rasa yang enak. Daging sering kali diolah menjadi aneka bermacam hidangan, mulai dari sate, gulai , hingga rendang.

5. Sapi Brahman

Sapi Brahman memiliki ukuran besar dan juga berotot dengan bobot diantara 800 hingga 1 ton, kepalanya yang besar, serta kulit yang berkerut, Daging jenis ini mempunyai kualitas yang tinggi, yaitu memiliki rasa yang gurih serta wangi sedap. Daging sapi brahman pun mempunyai tekstur yang lunak dan empuk.

6. Sapi Simental

Sapi ini cukup populer pun banyak populer oleh masyarakat. Mempunyai bobot rata rata 650 sampai 1 ton. Harga Sapi ini juga cukup tinggi dibandingkan dengan jenis daging sapi lainnya.

Untuk info harga sapi yang anda inginkan, Anda dapat menghubungi kami ke nomer 087880617477 atau anda dapat mengunjungi halaman website kami ke centralsapiqurban.com . kami akan dengan sepenuh hati membantu Anda dalam proses pemesanan.